Home > Fans, weleh weleh > Honda CS1 – bebek

Honda CS1 – bebek


Tadi pagi saya baca di koran, ada iklan baru Honda CS one, Motor Bebek….

Bebek?? yakin niy?

Bener, ini motor bebek honda keluaran terbaru, harga OTR nya 16,9 juta, ada liquid cylender, dsb dsb nya dah

sedikit review, ini motor keluaran honda biasanya ga semua teknologinya di keluarin alias di irit-iritin feature yang ditawarkan, yang tidak biasa dari motor honda bebek yang lain adalah adanya monoshock dan body yang memang luar biasa, selain feature tersebut sisanya masih sama, tangki masih dibawah (namanya juga bebek), cc 125,

namun yang paling greget ga percaya… harganya itu looo…. 16.9 juta terlalu mahal untuk bebek seperti ini, karena cuman menang di body head-nya doang (ya ga tahu yang lainnya sih)

menurut saya, kalo emang hanya mo gaya-gayaan, saya bisa kasih saran kalian cari aja motor Minerva, model CBR, cc150, harga OTR 14jt di jakarta, spek dan aksesoris sama spt. honda CBR,

Bagaimana pendapat kalian?

nb: kondisi badan sekarang berubah, kemarin sakit tenggorokan dan panas dalam selama 2 hari, hari ini mulai deh sakit pilek… di sertai dengan sedikit batuk…. kacau balau niy…

Categories: Fans, weleh weleh Tags: ,
  1. ardi
    April 10, 2008 at 3:28 am

    sori bro, kalo mo tau spek dan performa sebenarnya dari Honda CS-1 baca aja motorplus edisi 12 april 2008…semuanya menjawab knapa harganya segitu…thx

  2. bazeenk
    April 14, 2008 at 9:01 am

    menurut gue, knpa harga Honda CS-1 cukup mahal buat ukuran bebek umumnya, soalnya dari segi fitur2 yang ada dah cukup canggih, trus yg plng sya kagum adalah soal performa mesinnya yang dahsyat bila di bandingkan dngan Jupiter MX & Satria F150 yg CKD. Honda CS-1 lbih unggul 1 tenaga kuda lebih dari kedua kompetitornya tsb walaupun blm secanggih yg dua tadi. saya acungkan jempol buat AHM untuk produk yang satu ini. sippp…abiss..deh…

  3. April 14, 2008 at 9:31 am

    thanks kawan2 atas info tambahannya, namun ada satu yang bisa tambahkan…. kelemahan utama dari honda – cs1 :

    1. untuk ukuran harga bebek….. harga 16.9 terlalu mahal, (sory bro) lebih baik kalian beli scorpio z atau yang sejenisnya (spt vixion) tinggal tambah 3-4 juta dan motor cowok lagi

    2. masalah di body, karena bodynya perlu banyak baut, dan mur, sehingga untuk perbaikan bengkel (khususnya maniak yang gemar bongkar pasang akan kesulitan)

    3. body yang terlalu rapat, nah kembali ke analisa saya yang semula, karena bodynya full, baik atas dan bawah masalah muncul pada saat menaruh barang2…. ups… memang bebek ini beda… bebek ini untuk sports ya kan, jadi pendapat ini bisa disanggah

    4. bagian mesin yang terlalu ke bawah, tolong digarisbawahi bagi modifier, hati2 kalau bawa ke daerah yang tidak rata jalanan, karena akan bermasalah di bagian liquidnya

  4. Blek
    September 5, 2008 at 6:07 am

    mank bda yh satria fu cbu ma yg ckd.??

    nysel dh bli yg ckd.

  5. Blek
    September 5, 2008 at 6:09 am

    mank bda yh satria fu cbu ma yg ckd Horse pwernya.??

    nysel dh bli yg ckd.

  6. RogueBeast
    October 15, 2008 at 10:23 am

    @Blek
    wah beda banget bro! karena satria FU yg CBU itu mesinnya mesin FXR 150, sedangkan yang CKD jujur aja saya ngga tau mesinnya apa… mungkin baru buat sendiri lagi mesin buat satria ini. yang pasti saya (pernah) punya FU yg CBU namun hanya 3 bulan saya kena curanmor T_T dari 3 bulan saja saat menaiki bener2 enak… awalnya saya tidak sadar, setelah bbrp waktu dari curanmor tersebut, teman saya membeli FU CKD dan karena kangen saya bilang ” boleh pinjem bentar gag? sekalian saya beliin rokok” saya bawa deh… tapi entah kenapa menurut saya nggak enak =(

    kopling terasa agak berat dibanding milik saya dulu, tarikan ngempos, dan topspeed pun kurang… mungkin karena sudah masuk indonesia jadi kena pembatasan kekuatan mesin kali ya?

    sekedar info top speed yg pernah saya dapat dari FU CBU adalah 137kpj dengan semua parts standard saya 176/65kg

  7. RogueBeast
    October 15, 2008 at 10:28 am

    menanggapi artikel CS1

    duh menurut saya bebek satu ini mahal… gag sebanding harga dengan cc… tapi karena ngga pernah ngendarain ya saya blum bisa bilang apa2

    yang pasti saya ngga suka banget desain setangnya… terlihat nanggung dan lucu, udah ada fairing tp masi dikasi batok? weleh weleh… klo menurut saya yg punya CS1 pasti agak susah saat membersihin daerah situ… hehehe

    soal tenaga CS1 yg katanya lebih 1 hp, apakah ini ada hubungannya dengan desas desus klo CS1 pake basis mesin sonic? yg saya denger sih gt… ngga tau bener pa ngga

  8. October 15, 2008 at 10:33 am

    @RogueBeast:
    Satria memang beda bro, gw pernah nyobain satria koq, gak ada nyeselnya tapi waktu itu masih punya kantor jadi yaaaa gimana gitu… jadi inget2 waktu riding satria…

  9. RogueBeast
    October 16, 2008 at 3:34 am

    T_T jd inget satriaku yg “diculik” … dasar maling T_T

  10. rebellion
    December 22, 2008 at 6:28 am

    mesin sonic…masih banyak yg dri thailand…gw dah pake satu, untuk jarak jauh enak…mang mahal, tpi dgn fasilitas yg ada,,,kayanya pas, secara motor sebelumya mx, ganti shock yss, karena dah setahun amblas, dan masih pake spido analog, cs1 dah digital, tranmisi 5, mx 4 klo mo nambah satu gigi lagi nambah 1 jt, belum double cakram, tpi mx ku dlu gak da masalah dan gak ribet, cs1 mudah2an gak ribet, rencana mo ganti ban 90/80-12 blkg 110/80-17…nunggu nopol…

  1. No trackbacks yet.

Please kindly Leave a Reply

