Home > 808831, weleh weleh > Bedanya cowo ama pria

Bedanya cowo ama pria


ini lagi dipikirin apa sih bedanya cowo ama pria.

 

cowo : cowo
pria : pria

cowo : cari cewe buat dipacari, ga ada niat buat menikah
pria : cari cewe buat dipacari, tapi cari wanita untuk dinikahi

cowo : pelit sama orang orang, boros buat pacar
pria : gak kaya ga miskin, tetap aja pelit

cowo : apa kata mama
pria : apa kata saya

cowo : naik motor
pria : naik mobil

cowo : kalo sedih ngomel-ngomel
pria : kalo sedih, langsung aja di bantai orang yang bikin kesel

cowo : lebih suka bercandanya
pria : lebih suka dicandai

cowo : cowo gitu lo, ih ada cowo, emang makanan???
pria : diem aja dee

cowo : idaman para cewe abege
pria : idaman para wanita dan sejenisnya

cowo : hp nya buat sms, buat maen game, buat foto-foto
pria : hp nya buat nelpon lah

cowo : kalo berduaan sama perempuan pengen happy happy
pria : kalo berduaan sama perempuan pengen apa yaa….??? hayooo

cowo : godaannya banyak, kemampuan kurang
pria : godaannya lebih banyak………… tekanannya juga berat
cowo : ga tahu bedanya kucing sama perempuan
pria : ga tahu bedanya perempuan sama kucing

cowo : kalo ngeliat email ini ngomel-ngomel
pria : ….. mana ada waktu buat ngeliat email ini

hayooooooo… kerja kerja….!

weleh weleh

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Please kindly Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: