Home > weleh weleh > good story good movie…. from antv I-Cinema

good story good movie…. from antv I-Cinema


Minggu 1 Juni 2008

Malam ini saya baru saja sejenak menonton sebuah acara ftv (film televisi) di ANTEVE yang berakhir pada jam 21.00 WIB, film ini menurut saya bagus sekali tema dan ceritanya, sayang sekali saya lupa akan judul filmnya, akan saya coba cari judulnya via internet.

filmnya diputar di Anteve hari minggu malam tanggal 1 juni 2008 20.00 WIB, format I-Cinema

kisah diawali oleh sang istri yang selalu bermimpi memiliki suami yang sempurna dan tidak merasa puas akan suaminya yang sekarang. dan impiannya menjadi kenyataan,

Pada suatu saat dia bertemu dengan seorang lelaki yang sesuai dengan impiannya. suatu kesempatan dilakukan sang istri untuk menjalin hubungan dengan lelaki tersebut dan terjadilah perselingkuhan. tanpa di ketahui sang istri, lelaki tersebut merekam melalui video ketika sang istri melakukan hubx dengan lelaki tersebut.

lelaki tersebut adalah lelaki yang jahat, suka bergonta-ganti wanita, bahkan tidak segan-segan melakukan kekerasan terhadap orang yang tidak cocok dengan dirinya

sang suami pada awalnya tidak mengetahui hal tersebut. namun suatu ketika, sang anak hampir saja kehilangan nyawa nya akibat keteledoran sang istri yang tidak menjaga anaknya. sang suami mulai merasa curiga.

pada suatu hari, si istri menelpon kekasih gelapnya untuk bertemu, si suami mendengarkan lalu mengikuti si istri secara diam-diam.

si istri bertemu dengan kekasihnya lalu bertengkar dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.

tanpa diketahui si istri, si suami mengikuti si istri sampai ke rumah selingkuhan si istri, dan melihat si istri masuk keluar rumah sang lelaki, setelah si istri keluar dari rumah tersebut, tanpa diketahui istri, si suami masuk ke dalam rumah sang lelaki.

Tolong, katakan apakah benar anda menjalin hubungan dengan istri saya?” kata si suami.

si lelaki membalasnya “memang kenapa? itu adalah hak istri anda untuk menjalin hubungan dengan saya atau siapapun yang dia suka!

tolong lepaskan dia,” pinta si suami.

biarkan saja istri anda yang memutuskan, kata si lelaki sambil mengambil sebuah pisau.

si suami melihat sebuah pisau yang diambil oleh lelaki dan merasa terancam nyawanya segera menghantam sang lelaki dengan menggunakan besi.

lelaki tersebut tewas seketika. sang suami segera membersihkan bekas mayat, dan memeriksa berkas-berkas si lelaki dan sang suami menemukan video si istri yang sedang melakukan hubx dengan si lelaki. si suami mengambil video tersebut dan handphone si lelaki.

beberapa hari berlalu, berita kematian si lelaki menyebar. ketika menonton tv bersama mengenai berita kematian si lelaki, si istri tiba-tiba menangis. si suami bertanya kepadanya mengapa menangis, siapa dia? … padahal si suami sebenarnya tahu siapa yang meninggal tersebut.

kehidupan akhirnya berjalan dengan normal kembali.

beberapa minggu kemudian… ketika si istri membersihkan pakaian di lemari, si istri tanpa sengaja menemukan handphone si lelaki. si istri bertanya kepada si suami,

Kamu yang membunuhnya ya!” kata istri

Apa maksudmu?” tanya suami

Dari mana Handphone ini kamu dapatkan?” tanya istri

Dari lelaki selingkuhanmu!” kata suami.

si istri marah..

suami datang mendekati dia… dan berkata

suami : “apa kau berpikir kau sudah benar melihat handphone itu? apakah kau bertanya layaknya aku membunuh kekasihmu? aku adalah suami mu.. apakah kamu masih ingat akan hal ini?

suami : “kamu menuduh aku membunuh lelaki itu seperti aku telah membunuh kekasihmu, apakah aku kurang dalam segala hal, apakah aku tidak memperhatikan dan mencintaimu

si istri menangis…

suami : “apakah kamu tahu bahwa sebenarnya aku sudah mati semenjak aku tahu bahwa kamu telah berselingkuh

suami : “Ya. aku yang membunuhnya, dan sekarang aku harus bertanggung jawab karena telah membunuh orang. aku harus ke kantor polisi dan menyerahkan diri

istri sambil menangis memohon : “jangan suamiku, dia bukan siapa-siapa, jangan lakukan hal ini suamiku.

istri : “dia hanya impian diriku saja, Apakah ada orang yang ditangkap karena telah membunuh sebuah mimpi? bila kamu tidak memaafkan ku setidaknya tolong pikirkan anak kita

pada akhirnya sang suami membatalkan niatnya menyerahkan diri.

keesokan malamnya ketika sedang sendirian, sang istri melihat sebuah kaset video dengan namanya tertera di label video dan mencoba menyetelnya.

video tersebut memutar film sang istri yang sedang melakukan hubx dengan si lelaki dan menangis karena si istri merasa bersalah atas perbuatan yang dia lakukan.

istri berkata sendiri sambil menangis : “Maafkan suamiku, aku menyesal karena melakukan semua ini...”

suami berada di belakang tanpa di ketahui sang istri menjawab dalam hati “aku sudah memaafkanmu.

end of story

rating film menurut saya
9 of 10

sebagai tambahan:
cerita ini bagus….. dan realitasnya kerapkali terjadi meskipun tidak sampai pada pembunuhan. ini sering terjadi bilamana sang wanita terlalu berkeinginan memiliki seorang kekasih yang sempurna, dan tidak penuh mencintai sang suami.

seorang lelaki hanya mencari seorang wanita yang baik sebagai istri, seorang lelaki tidak akan mau mencari seorang wanita yang tidak baik sebagai istrinya.

hati seorang suami akan mati ketika mengetahui bahwa istrinya berselingkuh.
apakah anda tahu bahwa suami yang baik akan melakukan segalanya untuk melindungi istrinya. namun apa yang bisa dilakukan oleh sang suami tersebut bila sang istri tidak menerima kehadirannya.

sakit seperti dadanya tertusuk pedang tajam namun tidak bisa mati. selalu terbayang akan kenyataan yang dilakukan sang istri. namun sang istri tidak pernah tahu kepedihan yang dirasakan oleh suami (ya karena si suami berhasil menutup dirinya)

that’s it, see the next movie preview. guys

  1. qomarudin
    June 2, 2008 at 6:16 am

    Mas, cepet sekali nulisnya, baru tadi malem saya lihat filmnya eh siang ini sudah ada ulasannya.
    Salam kenal

    Qomarudin
    PT.Gunung Madu Plantations
    Lampung

  2. June 3, 2008 at 7:26 am

    Thanks juga,

  1. No trackbacks yet.

Please kindly Leave a Reply

