Home > 808831, weleh weleh > Siapa yang bakal juara euro 2008

Siapa yang bakal juara euro 2008


Saya ini hanya setengah penggemar bola. kalau tidak ada kerjaan atau tidak ada siaran televisi yang bagus saya akan tonton, mana yang bakal menang setiap pertandingan bukan harapan saya, saya tidak menjago-jagokan siapa-siapa yang akan menang dalam setiap pertandingannya

Namun, beberapa hari ini saya mendapatkan suatu perasaan mengenai siapa yang akan juara, saya lihat belanda bermain bagus dengan mengalahkan Italia. wow….

Dan saya menjagokan Portugal untuk menjadi juara euro 2008. tanpa alasan lain! portugal is the best. meskipun nanti prediksi saya tidak tepat alias meleset, it´s ok, namanya juga pengemar sepak bola setengah setengah.

Categories: 808831, weleh weleh
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Please kindly Leave a Reply

