Home > weleh weleh > Isi Premium pertamaku yang 5500

Isi Premium pertamaku yang 5500


hari ini gue seneng banget, harga premium turun jadi 5500 rp…. wow, biasanya gue isi bensin 50rebu ga penuh… sekarang isi 50rebu malah sampe pull tank…pull pull kayak tukang parkiran aja

waktu gue cabut tuh kaleng motor… “berapa ?”, kata si abangnya…
gue kasih duit 50rban sambil bilang semuanya…
eh abangnya malah nanya lagi “yakin semuanya?” ih dodol banget sih…

koq nanyanya semuanya sih…. gue gak kepikiran pertanyaan aneh-aneh… ya misalnya si abang bilang eh mas ganteng deh… ato eh mas ada diskon khusus berhadiah ato juga dia bilang mas aku mo kasih kecupan … (wkasss)

ah blepotan semua dah ngomongnya.

back to the story… setelah gue kasih tuh duit, si abang mulai beraksi, menuangkan cairan bening dengan bau yang memabukkan (bensin gitu loo)..

argonya naik 20rebu….30rebu … trus 40rebu. gue liat tuh argo udah nyampe 45rebu, tangki gue perasaan udah penuh.. kekenyangan (jadi kebayang gue waktu kemaren makan kekenyangan sampe bangun aja sakit perut)
nah pas 45 rebu, gue bilang ama abangnya, “bang. bang.. udah deh… kasihan nih motor gue, kepenuhan”, tahu ga si petugas pom bensinnya bilang apa, dia gak bilang apa apa sih (yeeee) bercanda

dia bilang.. tenang aja… lagi nanggung nih… liat aja sampe mana penuhnya…ternyata Kawan-kawan seperjuangan…. penuh ngepas banget 50rebu ama tengki motor gue… maklum motor gue kan setipe sama motor thunder (tangki gede,.. mesin nyeleh)

bahagiaaaa banget deh baru kali ini gue bisa merasakan motor gue si franky (iyee… motor gue ini gue namain frenky) kekenyangan bensin
tapi perasaan jadi berat ya
Ya iyalah beratlah…. tangkinya kepenuhan sih

ngomong-ngomong judulnya koq rada-rada nyelenyeh ya masak judulnya isi premium pertamaku yang 5500, apa maksudnya ??? kalo ditanya gini gue juga ga tahu maksud apa.. dasar loee

Categories: weleh weleh
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Please kindly Leave a Reply

