Home > weleh weleh > telkom flexy: sudah tidak gratis lagi

telkom flexy: sudah tidak gratis lagi


Tanggal 20 mei 2009 kemarin ketika saya sedang menghubungi rekan sesama pengguna telkom flexy, saya menyadari koq kenapa pulsanya berkurang rp50 / menit padahal selama ini tidak pernah terjadi, maksudnya selama ini sesama flexy gratis. sampai tanggal hari ini belum ada pemberitahuan resmi dari telkom flexy mengenai perubahan biaya ini

Sooo..kesimpulannya adalah promosi gratis sesama flexy sudah tidak gratis lagi tapeeeeeeeeeeeee…………………………….

saya coba cek ke website nya telkom flexy, ada paket baru yaitu flexy mesra, di mana pemakaian sesama flexy gratis dengan biaya registrasi sebesar rp.5000/bulan antara pengguna flexy lainnya… dalam pasangan tentunya

cara untuk registrasi nya adalah:

ketik di hape flexy kamu dan kirimkan ke 456

REG <spasi> kode area + nomor pasangan b#

contoh : REG 0217070xxx1 kirim ke 456

lalu ketika dapat balasan ketik OK <spasi> kode area + nomor pasangan a#

contoh : OK 0217070xxx2 kirim ke 456

Untuk berhenti berlangganan ketik STOP kirim 456

Categories: weleh weleh Tags: , ,
  1. fitri
    June 7, 2009 at 4:08 am

    aku kan pengguna flexy, kmaren kan aku sudah daftarkan lima teman aku supaya bisa gratis lagi ke 345.trus udaH dapet balasan. tp sekarang ko tetap aja ga gratis…..

  2. ronnyfch
    June 7, 2009 at 4:16 am

    ke 345 itu hanya untuk komunity. itu nelp ga gratis… yang gratis kalau pakai yang 456 itu juga paket mesra… hanya untuk sepasang saja

  3. h4pe
    June 8, 2009 at 8:32 am

    cek ke webnya telkomflexy… komunitas masih gratis untuk panggilan lokal, kalau SLJJ Clear Channel (ga tahu maksudnya apa nih) diskon 20%… trus sms diskon 50%. sedangkan mesra kena 5000/bulan baik untuk nelpon maupun sms. tp komunitas minimal harus 5, mesra cuman 2 nomor saja. so silakan dipilih… dipilih…🙂

  4. September 18, 2009 at 4:43 pm

    dulu Saya pengaggum flexy tapi skarang enggak karna flexy skarang mahal apa lagi sering troubel sinyalnya lemot & dulu sya dapat sma dari nomer operator lain yang isinya mengejek2 flexy tapi sya bantah & saya membalasnya “kamu slah justru flexy paling murah”

    tapi sekarang kenyataannya flexy mahal. Apalagi sat saya mengaktifkan flexy komunitas konfirmasi pun tak ada jawaban.

  5. September 18, 2009 at 4:45 pm

    say beri tau flexy lebih bagus masangin promo SMS 5000an & FLEXY MESRAH.

  6. tetaP
    October 15, 2009 at 1:20 pm

    Emamg flexy sama aja dengan Telkom, maunya untung gede masih kurang gede lagi terus. Abis sih capeeeeeee

  7. aby
    December 7, 2009 at 2:27 pm

    aku dah daftar paket internEtan yang 50rb/bulan tapi pulsaku ko ngilang terus yah…..,
    padahal setingan udah di rubah sesuai sandi and pasword yang di berikan…., ini berulang2….
    napa yah…
    aku nelpon operator malah suruh cek lagi-lagi n lagi…,

  8. ronnyfch
    December 8, 2009 at 2:20 am

    emank sudah gk beres, flexy ku saja sudah aku matikan koq, enakan pakai yang bayar belakangan, lebih terjamin, meski mahal tapi semahal mahalnya masih lebih mahal kalau pakai prabayar

  9. angga
    January 3, 2010 at 2:16 am

    ane test flexy mesra..
    sending ke 456,, tapi dpt balasan
    “456 tidak dapat melayani permintaan anda saat ini,silahkan coba beberapa saat lagi”
    ane udh coba beberapa kali kirim ualng,, tp tetap hasilnya sama aja…. pulsa ane yg ludes ngrimin ke 456…
    knp ya??
    sedih

  1. No trackbacks yet.

Please kindly Leave a Reply

