Home > 808831 > sedikit menikmati paket baru xl pra bayar tarif CDMA

sedikit menikmati paket baru xl pra bayar tarif CDMA


saya pengguna XL prabayar aktif, tinggal di Jakarta sudah seumur hidup, beli perdana di balikpapan dalam rangka proyek yang terdahulu (sekitar juli 2009). nomornya 0878123800xx

lucunya setiap seminggu sekali terima promo dari xl nya dudul, nih contohnya terima sms dari xl

XL Seru : Dapatkan Disc 20% khusus pelanggan XL untuk pembelian all item di PapaRon’s Pizza jl A Yani KM 4.5 No 300, Banjarmasin. berlaku s/d 31 Des09

dodol kan, saya ada di jakarta, masak disuruh ke banjarmasin buat dapatin diskon 20% pizza dari XL???? weleh weleh

mulai awal desember kemarin saya mulai mengganti paket segila-gilanya (tapi saya gak segila itu) menjadi paket CDMA XL

tadinya pake pake segila-gilanya,

  • jam pocong jam 00.00 – jam siang 11.00 (siapa coba yang nelpon jam 00.00? pocong kali) tarif Rp. 300
  • jam 11.00 – 17.00 tarif Rp. 1.100
  • jam 17.00 – 24.00 tarif Rp. 1.800 (jam yang paling banyak trafiknya)

udah gitu sekarang kalau nelpon segila – gilanya dan sepuas – puasnya kena Rp. 2.000. udah rubah tarif kali ya? koq ga ada informasi, ya EGP

selain itu emang nya bener segila – gilanya??? sepuas – puasnya???? pengalaman pake tarif XL tsb ga pernah tuw lewat dari angka 52:00 a.ka lima puluh dua menit lewat. kena 40menit aja udah tulalit, paling sering maksimal 23 menit juga udah tulalit, rugi di bandar deh

makanya, akhir nya dengan kesadaran penuh tanggung jawab dan rasa kecewa yang berat maka saya memutuskan untuk mengganti pake tarif CDMA xl!!!

sebuah tantangan baru, di mana di klaim tarif XL CDMA yang harganya hanya Rp. 80,- lebih murah daripada tarif CDMA yang lain

……. tarif CDMA apa yang lebih mahal dari Rp.80 ya????????? apa bego bangets sih????? Flexy sesama Rp.45, Esia sesama Rp. 50……… mana mungkin CDMA lebih mahal daripada yang punya XL

what the heck lah, biarkanlah rakyat menjerit, pulsa jalan terus dengan kebohongan tarif yang lebih murah.

waktu pertama pakai tarif ini, tetap kemakan pulsa Rp. 2.000,- lah koq???? ternyata harus nunggu beberapa jam baru bisa aktif paket ini

setelah beberapa jam kemudian akhirnya saya bisa menikmati paket CDMA nya XL.

tarifnya bener. Rp. 80,- permenit. enak koq, mo pake 5 menit ya kena Rp. 400,- jelas. kita bayar apa yang kita pake

intinya kalau pakai paket ini, saya lebih murah dalam pemakaian, meskipun kalo bisa sih jgn hitung permenit dong, hitung perdetik aja,  masak pake matrix aja bisa perdetik masak xl kagak bisa….. ya sutra lah

tapeeeeeeeeeeee…. akhirnya ada jeleknya juga……… di hape saya, logo G nya di silang (artinya gak bisa GPRS). trus kalo nelpon, sinyalnya putus putus….. namun enaknya jarang mati sih

wakakakakkak biarlah, bayarnya per 80rp sih gpp biarin aja, ini lebih puas daripada pake yang paket sepuasnya kena potong Rp. 2.000,- tapi paling rata2 20-40 menitan,

ada komen??? silahkan

Categories: 808831
  1. February 5, 2010 at 6:05 am

    Nambah wawasan nih.. Msh bingung mau yg berkali2 atau cdma..
    Tp kalo baca mgkn enak cdma.. Bayar sesuai pemakaian ya broo..
    Ane coba ah.. Aplg skrg ada combo + pkt cdma hehe..

  1. No trackbacks yet.

Please kindly Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: